SalesMania
Join Us Now!
  • Welcome to SalesMania
  • Getting Started in 5 Minutes
  • Alur Penggunaan SalesMania
  • Website GuideBook
    • Visit per Sales
    • Visit per Periode
    • Order
    • Data Product
    • Data Customer
    • Reports
    • Term of Payment (TOP)
    • Penagihan
    • Reset Password
    • Integrasi Accurate Online
    • Integrasi Open API
    • Hak Akses
    • Advanced Features
      • Auto Geotag
      • Customer Custom Fields
      • Lock Radius Check In/Check Out
      • Deteksi Fake GPS
      • Auto Scheduling
      • Limit Akses Sales per Customer
      • Limit Akses Sales per Product
      • Limit Akses Team
      • Status Visit
      • Check-In
      • Custom Fields
      • Share Hasil Kunjungan ke WhatsApp
      • Target
  • APP GuideBook
    • Instalasi dan Login
    • Join Database by QR
    • Menambahkan Kunjungan
    • Melakukan Kunjungan
    • Menetapkan TOP
    • Melakukan Penagihan
    • Menambahkan Customer
    • Membagikan Laporan Harian
    • Daftar dan History Customer
    • Katalog Produk
    • Salin Visit
    • Profile & Setting
    • Location Permanently Denied
    • Fitur Lainnya
      • Menambahkan Product
      • Print Pesanan Penjualan
      • Visit Setting
  • 2024 Release Notes
    • February
      • Release Version 1.3.1+80
Powered by GitBook
On this page
  • Apa itu Custom Fields?
  • Note :

Was this helpful?

  1. Website GuideBook
  2. Advanced Features

Custom Fields

Pernah merasa bahwa data pelanggan Anda belum cukup lengkap? Atau ingin mengumpulkan informasi lebih spesifik saat kunjungan ke pelanggan? Fitur "Custom Fields" di SalesMania adalah solusinya!

Apa itu Custom Fields?

Custom Fields memungkinkan Anda untuk menambahkan kolom-kolom baru secara bebas pada status kunjungan Anda. Ini seperti membuat formulir survei mini yang bisa langsung Anda isi saat bertemu pelanggan. Bayangkan Anda ingin mengetahui:

  • Minat pelanggan terhadap produk baru

  • Tingkat kepuasan terhadap layanan terakhir

  • Informasi kontak tambahan

  • Catatan penting dari kunjungan

Dengan Custom Fields, Anda bisa menambahkan kolom-kolom khusus untuk pertanyaan-pertanyaan di atas.

Mengapa Custom Fields Penting?

  • Data Pelanggan Lebih Lengkap: Dapatkan gambaran yang lebih komprehensif tentang pelanggan Anda.

  • Analisis yang Lebih Mendalam: Lakukan analisis data yang lebih spesifik untuk meningkatkan strategi penjualan Anda.

  • Pengambilan Keputusan yang Lebih Baik: Buat keputusan yang tepat berdasarkan data yang akurat dan relevan.

  • Efisiensi Waktu: Hindari kesalahan pencatatan dan permudah proses pengumpulan data.

Contoh Penggunaan Custom Fields:

  • Survei Kepuasan Pelanggan: Tambahkan kolom-kolom untuk rating kepuasan, komentar, dan saran.

  • Informasi Demo Produk: Catat minat pelanggan terhadap fitur-fitur tertentu.

  • Follow-up: Tambahkan kolom untuk menjadwalkan tindak lanjut.

  • Data Kompetitor: Catat informasi tentang produk dan harga kompetitor.

Jika Custom Fields ditambahkan pada status default (Belum Visit) maka Fields tersebut akan muncul di semua status.

di SalesMania tersedia pilihan jawaban variatif sehingga Anda dapat menentukan sendiri tipe pertanyaan yang Anda buat

Note :

Optional berarti sales tidak perlu mengisi field

Required berarti field tersebut wajib diisi

Hidden berarti sales tidak dapat melihat field

PreviousCheck-InNextShare Hasil Kunjungan ke WhatsApp

Last updated 8 months ago

Was this helpful?

Manager/Supervisor dapat menambahkan kolom baru dengan klik tombol di masing-masing status dan pilih Custom Fields