Order
Pada menu orderan ini, team back office bisa melihat daftar orderan semua tim, dan mengubah status orderan dari 'Baru' menjadi 'Diproses', 'Terkirim', 'Lunas' atau 'Batal'.
Untuk mengubah status orderan, Anda dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

Klik tombol
/ 'Edit Detail' pada data orderan yang ingin Anda ubah status ordernya.

Klik status orderan saat ini, dan pilih status orderan yang diinginkan.


Jika status orderan dirubah menjadi Diproses/Terkirim, akan muncul alert untuk konfirmasi pengurangan stok produk yang diorder saat klik tombol 'Simpan'. Anda bisa memilih apakah orderan ini akan mengurangi stok produk Anda atau tidak.

Pilih 'Ya' apabila Anda ingin mengurangi stok, atau pilih 'Simpan tanpa mengurangi stock' jika Anda tidak ingin mengurangi stok produk Anda.
Menambahkan Jadwal Penagihan Langsung dari Halaman Order
Apabila status order sudah diubah ke 'Diproses' atau 'Terkirim', Anda bisa langsung membuat jadwal penagihan untuk order tersebut.

Klik tombol + di sebelah tulisan 'History Penagihan/Pengiriman'.

Kemudian tentukan invoice yang mau ditagihkan (bisa lebih dari 1 invoice), lalu tentukan tim dept collector dan juga tanggal penagihannya, lalu klik 'Pilih'.

Jika sudah berhasil ditambahkan, maka akan tertampil di kolom 'History Penagihan'.
Pada bagian kanan ada kolom 'Order Timeline' yang berfungsi untuk melacak progres dari order tersebut.
Last updated
Was this helpful?